Prediksi Skor Birmingham City vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 8 Mei 2023, 16:16 WIB
Prediksi Skor Birmingham City vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Birmingham City vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /stevenage

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-46 antara Birmingham City vs Sheffield United akan berlangsung di New York Stadium pada Senin, 8 Mei 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Birmingham City vs Sheffield United.

Preview

Sementara Birmingham City telah mengalami kampanye yang mengecewakan, mereka akan berusaha untuk mematahkan dua kekalahan beruntun mereka dan mengakhiri musim dengan tinggi

Birmingham City gagal menemukan kaki mereka pada hari Sabtu, karena mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Coventry City di Coventry Building Society Arena.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Hull CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

The Blues kini telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 atas Millwall pada 18 April menjadi pengecualian.

Performa buruk ini telah membuat pasukan John Eustace turun ke posisi 17 di klasemen, di mana mereka menyamakan kedudukan dengan 53 poin dengan Stoke City yang berada di urutan ke-16.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x