Prediksi Skor Luton Town vs Hull CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Mei 2023, 16:08 WIB
 Prediksi Skor Luton Town vs Hull CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Luton Town vs Hull CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@ltfc_official/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-46 antara Luton Town vs Hull City akan berlangsung di Kenilworth Road pada Senin, 8 Mei 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Luton Town vs Hull City.

Preview

Luton Town telah menjamin finis ketiga musim ini dan akan berusaha menutup musim dengan kemenangan kandang keenam berturut-turut.

Luton Town melanjutkan penampilan mengesankan mereka dari musim lalu saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers di Ewood Park pada hari Senin.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Rob Edwards kini telah menjalani 13 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim delapan kemenangan dan lima hasil imbang sejak kekalahan 1-0 Februari melawan juara liga Burnley.

Luton telah mengamankan tempat mereka di playoff Championship saat mereka duduk di urutan ketiga dalam klasemen dengan keunggulan lima poin atas Middlesbrough yang berada di posisi keempat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x