Prediksi Skor Middlesbrough vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Mei 2023, 16:00 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Middlesbrough vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-46 antara Middlesbrough vs Coventry City akan berlangsung di Riverside pada Senin, 8 Mei 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Coventry City.

Preview

Middlesbrough telah berjuang untuk hasil di liga akhir-akhir ini, meskipun mereka telah mengamankan sepak bola playoff. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Rotherham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Saat ini Middlesbrough duduk di urutan keempat klasemen dengan 74 poin dari 45 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan menutup musim reguler dengan tinggi minggu depan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar

Sementara itu, Coventry City bermain bagus saat ini dan mendekati tempat playoff. Mereka mengalahkan Birmingham City 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Josh Eccles mencetak gol pembuka hanya tiga menit setelah kickoff sebelum Viktor Gyokeres menggandakan keunggulan Sky Blues dari titik penalti.

Coventry City duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 69 poin yang diambil sejauh ini dan hanya perlu menghindari kekalahan pada hari Senin untuk meraih tempat playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x