Prediksi Skor Wigan Athletic vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 8 Mei 2023, 18:57 WIB
Prediksi Skor Wigan Athletic vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wigan Athletic vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter/ @LaticsOfficial/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-46 antara Wigan Athletic vs Rotherham United akan berlangsung di StadionDW pada Senin, 8 Mei 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Wigan Athletic vs Rotherham United.

Preview

Wigan yang sudah terdegradasi akan bermain di League One musim depan tetapi akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan kemenangan untuk membungkuk dengan kepala tegak.

Wigan ditolak kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh sesama tim yang terdegradasi Reading Sabtu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Sheffield United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Sebelum itu, Latics meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City pada 18 April untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, empat hari sebelum mengalahkan Millwall 2-1 di kandang sendiri.

Wigan sekarang menuju ke hari Senin membutuhkan kemenangan untuk memastikan mereka tidak finis terakhir di tabel EFL Championship saat mereka duduk sejajar dengan 41 poin dengan Blackpool yang berada di urutan ke-23.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x