Ryan Mason Menyutujui Pernyataan Harry Kane Soal Tottenham Hotpsur Kehilangan Arah Di Musim Ini

- 13 Mei 2023, 15:15 WIB
Ryan Mason Menyutujui Pernyataan Harry Kane Soal Tottenham Hotpsur Kehilangan Arah Di Musim Ini
Ryan Mason Menyutujui Pernyataan Harry Kane Soal Tottenham Hotpsur Kehilangan Arah Di Musim Ini /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Harry Kane benar untuk mengatakan bahwa Tottenham Hotspur telah kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir, menurut manajer sementara Ryan Mason, yang mengatakan pada hari Jumat bahwa ia setuju dengan penilaian striker Inggris itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Harry Kane mengatakan Tottenham Spurs telah "kehilangan sedikit nilainya" selama beberapa tahun terakhir ketika tim yang berjuluk London utara berubah dari finalis Liga Champions pada 2019 menjadi hampir kehilangan di ajang Eropa musim depan.

Harry Kane, yang telah berada di Tottenham Spurs sejak berusia 11 tahun, belum memenangkan trofi dan dia mengatakan dia harus menerima bahwa tim berada dalam "situasi yang berbeda" dengan klub-klub di sekitar mereka di klasemen dan bahwa ada "beberapa hal yang mungkin perlu diubah".

"Kita berbicara tentang klub sepak bola besar di sini," kata Ryan Mason kepada wartawan menjelang perjalanan Sabtu ke Aston Villa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Harry Kane Jaga Harapan Tottenham Hotspur Di Empat Besar, Son Heung-Min Cetak Gol ke-100

"Saya setuju dengannya, saya senang dia mengatakannya. Dia adalah salah satu orang yang ingin saya kendarai karena perawakannya di klub sepak bola ini."

Harry Kane naik ke urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Premier setelah ia melewati Wayne Rooney dengan golnya yang ke-209 dan sekarang hanya memiliki Alan Shearer (260) dalam pandangannya.

Apakah dia memecahkan rekor dengan seragam Tottenham Spurs adalah perdebatan yang tidak menunjukkan tanda-tanda kematian dan Ryan Mason mengatakan fokus mereka hanya menyelesaikan musim dengan baik dengan Spurs saat ini di tempat keenam.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x