Erik ten Hag Pastikan Raphael Varane Bisa Perkuat Manchester United, Rashford Masih Diragukan

- 13 Mei 2023, 09:40 WIB
Erik ten Hag Pastikan Raphael Varane Bisa Perkuat Manchester United, Rashford Masih Diragukan
Erik ten Hag Pastikan Raphael Varane Bisa Perkuat Manchester United, Rashford Masih Diragukan /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Manchester United kemungkinan Raphael Varane kembali bisa diturunkan dalam laga melawan tim tamu Wolverhampton Wanderers akhir pekan ini tetapi pencetak gol terbanyak Marcus Rashford diragukan untuk berlaga, ungkap manajer Erik ten Hag pada hari Jumat.

Raphael Varane belum bermain selama sebulan sejak ia diganti dalam hasil imbang di ajang Liga Europa melawan Sevilla dan kembalinya datang pada waktu yang tepat dengan Manchester United berambisi untuk memantapkan posisi empat besar dengan empat pertandingan tersisa.

Namun, Marcus Rashford, yang telah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini, mungkin tidak tersedia untuk pertandingan di Old Trafford pada hari Sabtu.

"Rapha Varane kembali dan Rashford diragukan," kata Ten Hag kepada wartawan. "Dia memiliki masalah, jadi (itu adalah) cedera di kakinya. Dia tanda tanya besar untuk besok tapi senang Rapha Varane kembali.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: 10 Pemain Lens Buka Peluang Lolos Ke Liga Champions Kemenangan Tipis 2-1 Atas Reims

"Kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol dan mereka memiliki kesempatan sekarang untuk menunjukkannya. Varane berpengalaman, tahu bagaimana menang dan akan memimpin bagaimana untuk menang, akan membimbing kita.

"Alejandro Garnacho memiliki satu minggu latihan lagi, pasti, jadi dia tersedia. Kami telah melihat dia bisa membawa sesuatu yang ekstra dalam tim."

Tim asuhan Erik ten Hag memiliki 63 poin dari 34 pertandingan untuk duduk dua poin di bawah posisi ketiga Newcastle United saat perlombaan empat besar memanas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x