Hasil Liga Inggris: Harry Kane Jaga Harapan Tottenham Hotspur Di Empat Besar, Son Heung-Min Cetak Gol ke-100

- 9 April 2023, 09:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Harry Kane Jaga Harapan Tottenham Hotspur Di Empat Besar, Son Heung-Min Cetak Gol ke-100
Hasil Liga Inggris: Harry Kane Jaga Harapan Tottenham Hotspur Di Empat Besar, Son Heung-Min Cetak Gol ke-100 /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Harry Kane mencetak gol penentu saat Tottenham Hotspur meraih kemenangan k2-1 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris ke-29 hari Sabtu, 8 April 2023.

Kemenangan ini membawa harapan bagi Tottenham Hotspur untuk meraih posisi empat besar di Liga Premier.

Sementara itu, Son Heung Min mencetak golnya ke-100 di Liga Inggris, golnya dicetak di menit ke-10, membuat Tottenham Hotspur unggul dari Brighton sebelum disamakan Lewis Dunk di menit ke-34.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Bantai Southampton 4-1, Erling Haaland Cetak Gol ‘Balik Bandung’

Brighton sejauh ini adalah tim yang lebih baik dan memiliki dua gol yang dikesampingkan meskipun titik pembicaraan terbesar sampai pemenang menit ke-79 Harry Kane menjadi pertengkaran antara manajer sementara Tottenham Cristian Stellini dan bos Brighton Roberto De Zerbi.

Laga tersebut diwarnai insiden perdebatan manajer sementara Tottenham Cristian Stellini dan bos Brighton Roberto De Zerbi yang akibatnya kedua manajer tersebut diganjar kartu merah di babak kedua

Striker Inggris Harry Kane setidaknya mengirim penggemar Spurs pulang bahagia ketika tembakannya yang dibelokkan dari Pierre-Emile Hojbjerg mengalahkan kiper Brighton Jason Steele.

Baca Juga: Debut Frank Lampard Jadi Manajer Sementara, Chelsea Ditaklukkan Wolves 0-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x