Erik ten Hag Yakin Pemain Top Antusias Bergabung dengan Manchester United

- 13 Mei 2023, 17:08 WIB
Ilustrasi Erik ten Hag Yakin Pemain Top Antusias Bergabung dengan Manchester United
Ilustrasi Erik ten Hag Yakin Pemain Top Antusias Bergabung dengan Manchester United /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Manchester United dapat menarik lebih banyak "pemain berkualitas" setelah merasa sulit untuk meyakinkan beberapa target transfer musim lalu, kata manajer Erik ten Hag saat ia mengajukan tawaran untuk mengembalikan tim Liga Inggris ke kejayaan mereka sebelumnya.

Mantan manajer Ajax Amsterdam Ten Hag mengambil alih di Old Trafford tahun lalu dan mengatasi awal yang goyah untuk membimbing raksasa sepak bola Inggris yang jatuh ke gelar Piala Liga pada Februari dan mengakhiri kekeringan trofi enam tahun mereka.

Erik ten Hag itu berharap untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, dengan United menempati tempat keempat di liga.

Baca Juga: Erik ten Hag Pastikan Raphael Varane Bisa Perkuat Manchester United, Rashford Masih Diragukan

Dia menyatakan keyakinannya lebih banyak pemain top ingin menjadi bagian dari upaya tersebut.

"Saya melihat perbedaan besar dibandingkan dengan tahun lalu. Sekarang, banyak pemain melihat proyek, apa yang terjadi, dinamika dan ambisi," kata Ten Hag kepada wartawan sebelum pertandingan kandang Sabtu melawan Wolverhampton Wanderers.

Setan Merah merekrut orang-orang seperti Casemiro, Antony, Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Malacia di bawah Ten Hag. Klub telah dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Baca Juga: Erik ten Hag Ungkap Alejandro Garnacho Mungkin Bisa Perkuat Manchester United Melawan West Ham

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x