Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Mei 2023, 15:05 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@sunderlandaofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan semifinal playoff The EFL Championship leg pertama antara Sunderland vs Luton Town akan berlangsung di Stadium of Light pada Sabtu, 13 Mei 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan playoff The EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Luton Town.

Preview

Sunderland dan Luton Town bertemu di leg pertama semifinal playoff Championship mereka pada Sabtu malam saat mereka melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Sementara Luton Town telah lama mengamankan posisi enam besar mereka, Sunderland membutuhkan kemenangan atas Preston North End pada hari terakhir kampanye untuk memesan tempat mereka di akhir musim.

Baca Juga: Bungkam West Brom 2-0, Sheffield United Sah Promosi Ke Premier League Ikuti Langkah Burnley

Meskipun Sunderland berada di enam besar untuk sebagian besar musim ini, mereka adalah tim untuk mencapai target itu ketika mereka kalah empat kali dalam lima pertandingan pada bulan Februari dan Maret.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x