Hasil Liga Inggris: Dihajar Liverpool 3-0, Leicester City Semakin Terpuruk Di Zona Degradasi

- 16 Mei 2023, 08:02 WIB
Hasil Liga Inggris: Dihajar Liverpool 3-0, Leicester City Semakin Terpuruk Di Zona Degradasi
Hasil Liga Inggris: Dihajar Liverpool 3-0, Leicester City Semakin Terpuruk Di Zona Degradasi /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Dua gol dari Curtis Jones dan penyelesaian indah dari Trent Alexander-Arnold memberi Liverpool kemenangan 3-0 saat tandang ke Leicester City di Liga Inggris pada hari Selasa, 16 Mei 2023 dini hari WIB

Kemenangan ini bagi Liverpool meningkatkan harapan Liga Champions The Reds, sedangkan bagi tuan rumah Leicester City semakin terpuruk ke zona degradasi.

Liverpool berada di urutan kelima dalam klasemen dengan 65 poin setelah 36 pertandingan, satu di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas rival mereka.

Leicester City berada di urutan ke-19 dengan 30 poin, dua di belakang Everton di tempat ke-17 dengan dua pertandingan tersisa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester Unit

Leicester City menyambut bek tengah Jonny Evans kembali ke starting line-up untuk pertama kalinya sejak Oktober, tetapi pemenang Liga Premier tiga kali dengan Manchester United tidak bisa menanamkan disiplin defensif yang dibutuhkan timnya.

Setelah pembukaan yang lamban, Curtis Jones memecah kebuntuan pada menit ke-33 dengan penyelesaian pertama yang luar biasa dari umpan silang Mohamed Salah setelah garis pertahanan tinggi Leicester ditangkap oleh bola panjang di atas dari kiper Liverpool Alisson.

Gelandang berusia 22 tahun itu memasukkan bola ke gawang lagi tiga menit kemudian dan sekali lagi Salah yang mengaturnya, dengan Jones melakukan sentuhan pada gilirannya sebelum melepaskan tembakan ke rumah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x