Hasil Liga Inggris: Harapan Arsenal Raih Gelar Semakin Pudar Usai Dipermalukan Brighton 3-0

- 15 Mei 2023, 08:10 WIB
Hasil Liga Inggris: Harapan Arsenal Raih Gelar Semakin Pudar Usai Dipermalukan Brighton 3-0
Hasil Liga Inggris: Harapan Arsenal Raih Gelar Semakin Pudar Usai Dipermalukan Brighton 3-0 /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Harapan dan impian meraih gelar Liga Inggris Arsenal semakin memudar usai mereka dipermalukan tim tamu 3-0 oleh Brighton and Hove Albion yang berambisi mengikuti kejuaraan di Eropa demikian hasil pertandingan Liga Premier pada hari Senin, 15 Mei 2023.

Dilansir Reuters, usaha Manchester City yang tanpa henti saat menang atas Everton pada kickoff sebelumnya untuk unggul empat poin, pemimpin liga lama Arsenal tahu hanya kemenangan yang bisa mengamankan harapanya menjadi juara Liga Inggris.

Tapi mereka menghasilkan tampilan yang sulit melawan klub pantai selatan yang cerdik dan kalah setelah istirahat ketika Julio Enciso, Deniz Undav dan Pervis Estupinan mencetak gol untuk Brighton menempatkan Manchester City di ambang mengamankan gelar.

Hasilnya juga membawa Brighton naik ke posisi keenam dengan pertandingan di tangan tim-tim di sekitar mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukkan Newcastle United 2-0, Arsenal Tetap Dijalur Perburuan Gelar

Mantan penyerang Arsenal Brighton, Leandro Trossard nyaris mencetak gol namun tendanganya masih membentur mistar gawang di babak pertama,.

Arsenal tampak melempem  setelah Enciso mencetak gol pada menit ke-51 dan jatuh ketika Undav melobi Aaron Ramsdale pada menit ke-86.

Estupinan menyelesaikan penderitaan Arsenal di menit akhir untuk menyenangkan para penggemar Brighton yang mungkin akan segera menyaksikan usaha pertama klub ke kompetisi Eropa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x