Hasil Liga Inggris: Gol Akrobatik Casemiro Bawa Manchester United Ke Liga Champions Musim Depan

- 21 Mei 2023, 07:54 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Akrobatik Casemiro Bawa Manchester United Ke Liga Champions
Hasil Liga Inggris: Gol Akrobatik Casemiro Bawa Manchester United Ke Liga Champions /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Gelandang Casemiro mencetak gol akrobatik yang brilian untuk memberi Manchester United kemenangan 1-0 Liga Premier atas Bournemouth pada hari Sabtu yang membawa mereka lebih dekat ke sepak bola Liga Champions musim depan.

Manchester United meraih ke 69 poin di tempat keempat dalam klasmen Liga Inggris, di belakang Newcastle United dengan selisih gol dan membutuhkan satu poin dari pertandingan kandang melawan Chelsea dan Fulham pekan depan untuk memastikan kembali ke kompetisi sepak bola klub Eropa yang paling bergengsi.

Liverpool yang berada di posisi kelima, yang memiliki 66 poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa, menghadapi Southampton yang terdegradasi pada hari terakhir.

Manchester United mendominasi sejak awal dan unggul pada menit kesembilan ketika bek Ceri Marcos Senesi mencoba untuk mengaitkan umpan Christian Eriksen di belakang pertahanan, tetapi hanya berhasil melakukan tee up Casemiro untuk tendangan voli berputar yang brilian.

Baca Juga: Phil Jones Resmi Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun

Tim tuan rumah mendapatkan peluang di pertengahan babak pertama ketika Dominic Solanke mengontrol bola panjang ke dalam kotak dan melepaskan tembakan yang David De Gea harus menyelam ke kiri untuk menyelamatkan.

Itu memicu dukungan positif bagi Bournemouth, dengan Victor Lindelof dipaksa melakukan sejumlah sundulan defensif, tetapi mereka segera berada di belakang kaki lagi ketika United mengambil kendali lagi di babak kedua.

Pemain sayap Antony menyia-nyiakan sejumlah peluang yang layak, sementara pemain pengganti Wout Weghorst dan gelandang Bruno Fernandes keduanya memaksa penyelamatan bagus dari Neto dan sepertinya hanya masalah waktu sebelum United mencetak gol lagi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x