Phil Jones Resmi Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun

- 20 Mei 2023, 04:06 WIB
Phil Jones Resmi Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun
Phil Jones Resmi Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun /REUTERS/Craig Brough/File Photo/

Cianjurpedia.com – Bek tengah Manchester United Phil Jones mengatakan pada hari Jumat bahwa ia akan meninggalkan klub setelah 12 tahun ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, mengakhiri masa tinggal yang dilanda cedera di Old Trafford.

Phil Jones telah memainkan lebih dari 200 pertandingan untuk Manchester United tetapi telah mengalami waktu yang sulit dengan cedera selama empat musim terakhir, hanya mampu tampil 13 penampilan sejak awal kampanye 2019-20.

"Waktu saya di Manchester United sangat luar biasa," tulis Jones dalam sebuah surat terbuka kepada penggemar United. "Untuk mengenakan baju ini hanya sekali, untuk memakai lencana ini dan mewakili semua orang yang terkait dengannya, telah menjadi suatu kehormatan.

Baca Juga: Gegara Cidera Lutut Sabitzer Dipastikan Absen Perkuat Manchester United Hingga Sisa Musim

"Saya berharap saya bisa bermain lebih banyak. Saya berharap saya bisa memberikan lebih banyak kepada banyak regu yang saya mainkan. Saya akan mengatakan, dari lubuk hati saya, saya melakukan semua yang saya bisa.

"Ini bukan waktunya untuk bersedih. Ini adalah waktu untuk melihat ke belakang, untuk saya dan keluarga saya, dan bahagia bahwa saya berhasil mewujudkan mimpi di United."

Phil Jones terakhir bermain untuk United musim lalu, dalam kemenangan 3-0 Liga Premier atas Brentford pada Mei 2022.

Baca Juga: Erik ten Hag Pastikan Raphael Varane Bisa Perkuat Manchester United, Rashford Masih Diragukan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x