Bermain Santai di Kualifikasi, Trias/Rachel Lolos Babak Utama Malaysia Masters 2023

- 24 Mei 2023, 06:12 WIB
Bermain Santai di Kualifikasi, Trias/Rachel Lolos Babak Utama Malaysia Masters 2023
Bermain Santai di Kualifikasi, Trias/Rachel Lolos Babak Utama Malaysia Masters 2023 /Instagram/ @badminton.ina/PBSI

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah dimulai pada Selasa 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose bertemu dengan wakil tuan rumah, Cheng Su Shui/Cheng Su Yin pada babak kualifikasi.

Trias/Rachel menaklukkan duo Malaysia tersebut dalam dua gim langsung, 21-16, 21-10, selama 42 menit. Mereka hanya membutuhkan sekali pertandingan untuk terus melaju ke babak utama Malaysia Masters 2023.

"Puji Tuhan bisa menang dan melaju ke babak 32 besar. Kami tadi bisa main lumayan enak karena sudah pernah lawan mereka sebelumnya jadi sudah tahu bagaimana cara mainnya dan tinggal diulang lagi saja tadi," ujar Rachel, dikutip dari laman web PB Djarum, Selasa 23 Mei 2023.

Pertandingan berjalan santai namun tetap fokus. Trias/Rachel pun dengan mudah mengumpulkan poin dari lawan yang sebelumnya sudah pernah mereka hadapi ini. 

Baca Juga: The Babies Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023, Fajar/Rian dan Pram Yere Gagal Menyusul

Terutama saat gim kedua, tampak ganda putri Indonesia ini begitu menikmati jalannya permainan. Hal tersebut tak disangka justru membuat duo Malaysia tersebut pontang-panting kehilangan poin.

"Game kedua kami mainnya lebih enak lagi dan lawan banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Pengembalian mereka banyak keluar," kata Rachel.

Pada babak utama Malaysia Masters 2023 yang akan digelar Rabu, 24 Mei, Trias/Rachel akan menantang unggulan ketujuh dari Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x