The Babies Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023, Fajar/Rian dan Pram Yere Gagal Menyusul

- 24 Mei 2023, 06:07 WIB
The Babies Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023, Fajar/Rian dan Pram Yere Gagal Menyusul
The Babies Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023, Fajar/Rian dan Pram Yere Gagal Menyusul /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah dimulai pada Selasa 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau yang kerap dijuluki The Babies, bertemu dengan Ayato Endo/Yuta Takei di laga 32 besar.

Leo/Daniel mengungguli wakil Jepang tersebut dalam dua gim langsung, 24-22, 21-10. Kemenangan itu membuat The Babies mendapatkan tiket untuk melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2023.

Pertandingan berlangsung sengit pada gim pertama. Sempat hampir menyerah karena tertinggal 17-20, namun dalam sekejap The Babies mampu membalikkan keadaan dan menyusul 7 poin berkat fokus dan pertahanan yang kuat.

"Pertama bersyukur bisa menang hari ini. Di gim pertama kami masih coba beradaptasi dengan lapangan maupun permainan kami sendiri. Lawan juga bermain cukup bagus, kami beberapa kali tertekan tapi beruntung kami bisa mengambil game pertama," ujar Leo, dikutip dari laman web PB Djarum, Selasa 23 Mei 2023.

Namun tak membutuhkan adaptasi lama, The Babies pun semakin membara pada game kedua. Berbagai serangan tanpa ampun membuat lawan mereka tak berkutik, hingga Ayato/Yuta harus menyerah dengan ketertinggalan 11 poin di akhir pertandingan.

Baca Juga: Hadapi Aaron/Soh di Babak 32 Besar Badminton Asia Championship 2023, The Babies Waspada Revans

"Di game kedua, kami coba lebih menyerang dan lawan kelihatan tidak nyaman. Mereka akhirnya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," ucap Daniel.

Leo/Daniel pun akan lebih fokus dalam menyusun setiap strategi pertandingan pada turnamen kali ini, mereka memastikan telah melakukan segala persiapan agar dapat memberikan penampilan optimal.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x