Aksi Frustasi Cristiano Ronaldo Usai Timnya Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha Disindir Di Twitter

- 11 April 2023, 15:04 WIB
Aksi Frustasi Cristiano Ronaldo Usai Timnya Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha Disindir Di Twitter
Aksi Frustasi Cristiano Ronaldo Usai Timnya Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha Disindir Di Twitter /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Al Nassr mengalami pukulan besar terhadap harapan mereka untuk memenangkan Liga Profesional Saudi setelah bermain imbang tanpa gol dengan Al Feiha.

Usai laga tersebut selesai tampak Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan dengan marah setelah penampilan yang membuat frustrasi pada hari Minggu.

Pemimpin Al Ittihad tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Al Nassr menjadi tiga poin dengan tujuh pertandingan tersisa, dengan kemenangan 2-1 melawan Al-Wehda. Al Ittihad memiliki keunggulan juga dalam hasil head-to-head dengan Al Nassr.

Baca Juga: Ronaldo Cetak Empat gol Untuk Al Nassr Lewati Rekor 500 Dalam Karier klub

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada Januari dalam kontrak yang diperkirakan oleh media bernilai lebih dari 200 juta euro ($ 218 juta), gagal dicetak gol akibat dihalau kiper Vladimir Stojkovic di menit ke-68.

Aksi Vladimir Stojkovic membuat usaha Ronaldo melepaskan tembakan dua kali di atas mistar dalam waktu enam menit, dan Anderson Talisca dari Brasil, pencetak gol terbanyak liga, juga tidak efektif.

Ronaldo tampak marah saat meninggalkan lapangan setelah penghitungan golnya berhenti di 11 gol dalam 10 pertandingan liga, dan dia melepas ban kapten dan meninggalkannya di tangannya.

Pelatih Al Nassr Rudi Garcia tidak puas dengan kinerja, maupun hasilnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x