Dejan/Gloria dan Rehan/Lisa Kompak Menuju Babak Kedua Malaysia Masters 2023, Ganda Campuran Semakin Melesat

- 24 Mei 2023, 22:24 WIB
Dejan/Gloria dan Rehan/Lisa Kompak Melesat Menuju Babak Kedua Malaysia Masters 2023
Dejan/Gloria dan Rehan/Lisa Kompak Melesat Menuju Babak Kedua Malaysia Masters 2023 /Dok. PBSI /

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak utama hari kedua pada Rabu 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Kemenangan awal diraih oleh dua ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dejan/Gloria sukses mengungguli wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dalam dua gim langsung 21-17, 21-11. Kemenangan tersebut membawa mereka pada babak 16 besar Malaysia Masters 2023 yang akan digelar besok, Kamis 25 Mei.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang. Sebelumnya kami sudah pernah bertemu mereka dan ada catatan-catatan yang sudah disiapkan sebelumnya, jadi kami lebih siap saja tadi," kata Dejan, dikutip dari ANTARA, Rabu 24 Mei 2023.

Bagi Dejan/Gloria, dapat mempertahankan pola permainan sepanjang pertandingan merupakan kunci kemenangan yang paling penting. Maka dari itu, lawan yang stuck dan bermain tidak stabil, justru akan menguntungkan bagi pasangan yang berasal dari klub PB Djarum Kudus tersebut.

"Kami tetap pada pola permainan kami dari awal sampai akhir, tapi mungkin di gim kedua saya melihatnya mereka terus tertekan. Itu semakin memudahkan kami," ujar Gloria.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Saling Back Up Hingga Lolos 16 Besar, Ikuti Jejak Honey Couple

Ganda campuran Rehan/Lisa pun sukses membukukan kemenangan atas duo Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby dalam rubber game 15-21, 21-11, 21-14 selama 51 menit.

Walau sempat tertinggal pada gim pertama, pasangan peringkat 10 dunia itu berjuang keras hingga dapat membalikkan keadaan dengan keunggulan di dua game terakhir.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x