Hasil Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Saling Back Up Hingga Lolos 16 Besar, Ikuti Jejak Honey Couple

- 24 Mei 2023, 22:18 WIB
Hasil Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Saling Back Up Hingga Lolos 16 Besar, Ikuti Jejak Honey Couple
Hasil Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Saling Back Up Hingga Lolos 16 Besar, Ikuti Jejak Honey Couple /

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak utama hari kedua pada Rabu 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Hasil pertandingan hari ini menjadi kabar baik bagi ganda campuran Indonesia. 

Di babak 32 besar Malaysia Masters 2023 hari ini, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menaklukkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dalam rubber game, dengan skor 22-20, 11-21, 21-15.

Kemenangan di babak pertama hari ini, berhasil mengantarkan Rinov/Pitha ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023, mengikuti jejak ganda campuran lainnya. 

Sempat bermain dengan meraba-raba pada awal permainan, Pitha sangat terbantu dengan pasangannya, Rinov yang mampu mem-back up dalam mengontrol pertandingan.

"Alhamdulillah bisa menang dan bisa kontrol pertandingan sampai terakhir juga. Mungkin di set pertama karena saya baru pertama kali ketemu juga jadi awal-awalnya sempat ngeraba tapi yakin aja karena ada Rinov juga yang back up," ujar Pitha, seperti dikutip dari Instagram resmi PBSI, @badminton.ina, Rabu 24 Mei 2023. 

Baca Juga: Sempat Kram di Babak Kualifikasi, Christian Adinata Siap Bermain di 32 Besar Malaysia Masters 2023

Pitha merasa, ia sempat kehilangan fokus pada gim kedua, "Mungkin di set kedua, terutama saya kehilangan fokusnya, banyak main sendiri terutama di bola-bola depannya."

Rinov/Pitha bermain dengan cukup banyak menyerang selama pertandingan. Walaupun sempat terjadi beberapa kesalahan kecil di lapangan, namun mereka sudah menampilkan permainan terbaik pada babak pertama Malaysia Masters 2023.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x