Dua Gol Martinez Bawa Inter Milan Ke Gawang Fiorentina Pertahankan Gelar Coppa Italia

- 25 Mei 2023, 05:11 WIB
Dua Gol Martinez Bawa Inter Milan Ke Gawang Fiorentina Pertahankan Gelar Coppa Italia
Dua Gol Martinez Bawa Inter Milan Ke Gawang Fiorentina Pertahankan Gelar Coppa Italia /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com -  Striker Lautaro Martinez mencetak dua gol saat Inter Milan berjuang kembali untuk mengalahkan Fiorentina 2-1 dan memenangkan gelar Coppa Italia berturut-turut di Stadio Olimpico pada hari Kamis,25 Mei 2023 dini hari WIB.

Fiorentina memimpin setelah tiga menit ketika Jonathan Ikone mengirim umpan silang yang menemukan Nico Gonzales tidak bertanda di tiang belakang dan dia mengebor bola ke gawang.

Lautaro Martinez dari Argentina menyamakan kedudukan dengan tembakan dari sudut sempit pada menit ke-29 dan diikuti dengan tendangan voli jarak dekat yang tinggi ke gawang delapan menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Hajar Real Madrid 4-0, Manchester City Bertemu Inter Milan Di Final

Fiorentina jarang mengancam untuk menyamakan kedudukan dan Inter dengan nyaman bertahan untuk mengamankan gelar Coppa Italia kesembilan mereka menjelang final Liga Champions bulan depan melawan Manchester City.

Martinez menghasilkan dua penyelesaian babak pertama yang bagus – yang pertama untuk gol Inter ke-100 – saat Nerazzurri bangkit menyusul gol pembuka menit ketiga Nicolas Gonzalez di Stadio Olimpico yang parau pada hari Rabu.

Reputasi Simone Inzaghi sebagai master sepak bola sistem gugur semakin ditingkatkan.

Setelah memenangkan piala domestik Italia tiga kali sebagai pemain Lazio, ia telah menyamai penghitungan itu sejak pindah ke ruang istirahat, memimpin Biancocelesti menuju kejayaan pada 2018-19 dan mengulangi trik dengan Inter di masing-masing dari dua musim terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reutres


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x