3 Ganda Campuran Gagal Capai 8 Besar Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Satu-satunya Harapan Indonesia

- 26 Mei 2023, 06:44 WIB
3 Ganda Campuran Gagal Capai 8 Besar Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Satu-satunya Harapan Indonesia
3 Ganda Campuran Gagal Capai 8 Besar Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Satu-satunya Harapan Indonesia /

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak kedua pada Kamis 25 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Tiga ganda campuran Indonesia harus mengakhiri langkah mereka di 16 besar, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam dua gim langsung 17-21, 15-21. Hasil itu membuat duo Indonesia unggulan delapan tersebut harus menyudahi perjuangan mereka di Malaysia Masters 2023.

"Hari ini kami kalah tekanan dari lawan. Sekali-kali ada kami mampu keluar dari tekanan tapi setelah itu mereka cepat mengubah pola. Saat kami sudah menemukan cara untuk mematikan mereka, mereka pintar untuk mencari counter strateginya. Jadi ke depan kami harus bisa seperti itu, antisipasi setiap perubahan permainan lawan," kata Rehan, dikutip dari laman web PB Djarum, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Jumat 26 Mei 2023, 6 Wakil Indonesia di Perempat Final, Ada The Daddies

Pertemuan ini merupakan kali ketiga Rehan/Lisa bertemu dengan wakil Thailand tersebut. Kedua pasangan ini memiliki masing-masing satu poin kemenangan. Namun sayang, tampaknya Supak/Supissara harus menambah perolehan skor mereka, karena Rehan/Lisa belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya kali ini.

"Tidak ada faktor kelelahan fisik atau fokus, kami memang terlalu terbawa permainan lawan dan tidak bisa keluar dari itu," ujar Lisa menambahkan.

Rehan/Lisa selanjutnya akan kembali ke Pelatnas PBSI Cipayung, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi dua turnamen berikutnya, yaitu Singapore Open dan Indonesia Open.

"Kami tidak main di Thailand Open dan baru akan turun lagi di Singapore dan Indonesia Open. Saya harus menambah power dan kami juga harus melatih ketahanan dan sisi bertahannya," pungkas Rehan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x