Prediksi Skor Malaysia vs Kep Solomon di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Juni 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Malaysia vs Kep Solomon di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Malaysia vs Kep Solomon di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram @famalaysia/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Malaysia yang akan menjamu Kepulauan Solomon pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Rabu, 14 Juni 2023 pukul 20.00 malam hari WIB di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Terengganu.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Malaysia vs Kepulauan Solomon.

Preview

Malaysia menjamu Kepulauan Solomon di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin di Terengganu pada hari Rabu untuk pertandingan persahabatan internasional.

Malaysia telah menikmati perjalanan hebat di tahun kalender 2023 sejauh ini, memenangkan empat dari lima pertandingan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di Pertandingan FIFA Match Day: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Satu-satunya kekalahan Malaysia terjadi di final Kejuaraan AFF 2022 melawan Thailand, yang mengalahkan mereka 3-0 di leg kedua untuk meraih gelar di depan tetangga selatan mereka.

Dalam dua pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Kim Pan-gon mengalahkan Turkmenistan 1-0 dalam pertandingan persahabatan, sebelum mengalahkan Hong Kong 2-0 dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x