Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: China Kudeta Polandia Di Posisi Puncak

- 13 Juni 2023, 22:36 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: China Kudeta Polandia Di Posisi Puncak
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: China Kudeta Polandia Di Posisi Puncak /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tuan rumah tim China berhasil menggeser Polandia di puncak klasemen VNL 2023, Volleyball Nations League dengan rekor menang-kalah 5-0 dan 14 poin setelah membuka turnamen kandang mereka di Hong Kong dengan skor 3-0 atas Kanada (25-14, 25-18, 29-27) pada Selasa.

Hasil ini membuat Kanada turun di posisi kedua menjadi 2-3 dan enam poin, tetap berada di urutan kesembilan dalam klasemen.

Sementara, pemuncak sebelumnya Polandia juga memulai laga di pool 3 mereka dengan kemenangan, tetapi kalah satu set dari Republik Dominika membuat mereka kehilangan tempat pertama pada rasio set.

Pemukul luar China Li Yingying adalah pencetak gol terbaik pertandingan dengan 14 poin menuju kemenangan timnya, sementara tengah dan kapten Yuan Xinyue unggul dalam memblokir dengan tiga kali.

Baca Juga: Pemain Bertabur Bintang Akan Meramaikan VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Ada Jordan Thompson, Jovana Stevanovic

Rekannya dari Kanada, di luar Alexa Gray, selesai dengan 13 poin. Hilary Howe dan Kiera Van Ryk masing-masing menambahkan 12 dan 10 untuk Kanada.

Memanfaatkan kesalahan Kanada yang melimpah dan meningkatkan upaya pemblokiran mereka sendiri di set kedua, China benar-benar mendominasi di lapangan untuk memimpin dua set.

Middle blocker Wang Yuanyuan mengantarkan pemenang set pertama 25-14 dan outside hitter Wang Yunlu memukul poin terakhir di set kedua untuk menutupnya pada 25-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x