Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di Pertandingan FIFA Match Day: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 14 Juni 2023, 07:59 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di Pertandingan FIFA Match Day: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Indonesia vs Palestina di Pertandingan FIFA Match Day: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@pssi

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Indonesia yang akan menjamu Palestina pada pertandingan FIFA Matchday pada hari Rabu, 14 Juni 2023 pukul 19.30 malam hari WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan FIFA Matchday simak susunan pemain Indonesia vs Palestina.

Preview

Ini adalah yang pertama dari dua pertandingan bulan ini, dengan juara dunia Argentina berikutnya pada 19 Juni di ibukota Indonesia Jakarta.

Manajer Shin Tae Yong telah memanggil 25 pemain untuk laga persahabatan bulan ini, sembilan di antaranya bermain sepak bola klub mereka di luar negeri.

Baca Juga: Argentina Akan Bertanding Laga Persahabatan Dengan Timnas Indonesia, Lionel Messi Hadir?

Reza Arya, Shayne Pattynama, Ivar Jenner dan Rafael Struick adalah satu-satunya pemain yang belum bermain dalam skuad Garuda dan akan berusaha melakukan debut internasional mereka bulan ini.

Sementara itu, Palestina telah bermain sejak tahun lalu, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka. Itu termasuk kemenangan 2-1 atas Bahrain awal tahun ini untuk memulai 2023 dengan catatan positif.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x