Prediksi Skor Kamboja vs Bangladesh di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Juni 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Kamboja vs Bangladesh di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Kamboja vs Bangladesh di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram @cambodia_football_team

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kamboja yang akan menjamu Bangladesh pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis, 15 Juni 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Phnom Penh National Olympic Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Kamboja vs Bangladesh.

Preview

Kamboja bermain untuk kedua kalinya tahun ini, setelah terakhir terlihat beraksi pada Januari 2023 melawan Thailand di Kejuaraan AFF.

Itu berakhir dengan kekalahan 3-1 untuk Kamboja, yang juga membayar harapan perkembangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Filipina vs Nepal di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Teerasil Dangda membuka skor untuk Thailand dari titik penalti di menit-menit tambahan babak pertama sebelum Sumanya Purisai menjadikannya 2-0 hanya lima menit memasuki restart.

Sien Chanthia membalaskan satu gol untuk Kamboja pada menit ke-68 tetapi Dandga mengembalikan keunggulan dua gol Thailand di menit akhir waktu normal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah