Prediksi Skor Filipina vs Nepal di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 15 Juni 2023, 15:59 WIB
Ilustrasi i Skor Filipina vs Nepal di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi i Skor Filipina vs Nepal di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram.com/theaseanfootball

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Filipina yang akan menjamu Nepal pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis, 15 Juni 2023 pukul 18.00 sore hari WIB di Rizal Memorial Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Filipina vs Nepal.

Preview

Filipina dan Nepal akan bertemu dalam pertandingan persahabatan pada Kamis 15 Juni 2023. Filipina akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan mengerikan 4-0 mereka dari Yordania pada bulan Maret.

Mousa Al-Tanari mencetak dua gol di babak pertama untuk memberi mereka keunggulan dua gol saat istirahat sebelum Yazan Al Naimat dan Ali Aloan menambahkan gol di babak kedua untuk melengkapi kemenangan tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Mengkonfirmasi Jude Bellingham Bergabung Dari Borussia Dortmund

Sementara itu, Nepal berbekal kemenangan comeback 2-1 atas Laos dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret.

Photthavong Sangvila membawa Laos unggul pada menit ke-11 sebelum Ayush Ghalan menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian. Manish Dangi mencetak gol kemenangan dengan tiga menit tersisa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x