Sukses Hadang Liang/Wang, Pram/Yere Kembali Bertemu Aaron/Soh di Semifinal Indonesia Open 2023

- 17 Juni 2023, 06:13 WIB
Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan selepas laga kontra Liang Wei Keng/Wang Chang di perempat final Indonesia Open 2023
Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan selepas laga kontra Liang Wei Keng/Wang Chang di perempat final Indonesia Open 2023 /Tangkap layar YouTube BWF TV/

 

Cianjurpedia.com - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan raih tiket ke semifinal usai menaklukkan Liang Wei Keng/Wang Chang di babak perempat final turnamen level BWF Super 1000 Indonesia Open 2023, tadi malam, Jumat, 16 Juni 2023.

Pada laga 8 besar Indonesia Open 2023 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta semalam, Pram/Yere sukses menghadang Liang/Wang dalam rubber game sengit, 16-21, 21-17, 21-19.

Pertandingan berlangsung dramatis dengan kejar-mengejar poin yang cukup alot di babak perempat final Indonesia Open 2023. Meski sempat tertinggal pada gim penentu, pasangan yang dijuluki The PraYer itu pun sanggup membalikkan keadaan dan menaklukkan Liang/Wang.

"Di gim ketiga ketinggalan 11-17, saya berusaha menenangkan diri sendiri dan yang penting fokus dan tidak mati sendiri," kata Yeremia, dikutip dari ANTARA, Jumat 16 Juni 2023.

Serupa dengan Yere, Pram pun mengakui dirinya bermain tanpa beban dan tidak memikirkan hasil akhir. Fokus dan tampil all out adalah hal yang terpenting.

Baca Juga: Ginting Masuk Semifinal Indonesia Open 2023 Usai Kalahkan Jojo, Li Shi Feng Kembali Menanti di Laga Berikutnya

"Kalau saya fokus ke diri sendiri saja, tidak memikirkan menang kalah yang penting semangat, berusaha sefokus mungkin, mengeluarkan kemampuan," ungkap Pramudya.

Belajar dari kegagalan di babak yang sama pada Indonesia Open edisi tahun lalu, PraYer justru semakin semangat dan kembali bangkit untuk menampilkan performa terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x