Prediksi Skor Lithuania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Juni 2023, 14:43 WIB
lustrasi Prediksi Skor Lithuania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
lustrasi Prediksi Skor Lithuania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Twitter @Team_Bulgaria

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lithuania yang akan menjamu Bulgaria pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup G pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 20.00 malam hari WIB di Stadion Darius dan Girėnas.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Lithuania vs Bulgaria.

Preview

Kedua belah pihak belum meraih kemenangan di kualifikasi dan akan menuju akhir pekan untuk mendapatkan beberapa poin di papan klasemen.

Lithuania berbekal hasil negatif di pembuka kualifikasi Euro 2024 mereka saat mereka menderita kekalahan 2-0 dari Serbia pada bulan Maret.

Baca Juga: Prediksi Skor Albania vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Ini mengikuti perjalanan yang terlupakan di Piala Baltik 2022, di mana mereka menderita kekalahan beruntun melawan Islandia dan Estonia.

Tim asuhan Edgaras Jankauskas gagal memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka, sejak kemenangan 2-1 atas San Marino pada Maret 2022.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x