Prediksi Skor China Taipei vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 16 Juni 2023, 15:59 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor China Taipei vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Ilustrasi Prediksi Skor China Taipei vs Thailand di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /M Agung Rajasa/ANTARA

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah China Taipei yang akan menjamu Thailand pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat, 16 Juni 2023 pukul 18.00 sore hari WIB di Kaohsiung National Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional susunan pemain China Taipei vs Thailand.

Preview

Setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan, Chinese Taipei akan bertujuan untuk mengubah nasib mereka ketika mereka menjamu Thailand dalam pertandingan persahabatan internasional.

Thailand memang datang ke pertandingan ini setelah pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, tetapi mereka berada dalam bentuk yang lebih kuat dari lawan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Korea Selatan vs Peru di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

ChinaTaipei telah mengalami periode yang sulit akhir-akhir ini, gagal memenangkan satu pertandingan pun dalam 10 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi dan pertandingan persahabatan.

Penampilan terakhir mereka adalah melawan Indonesia di pertandingan play-off Piala Asia AFC, tetapi keduanya menghasilkan kekalahan dengan agregat 5-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x