Prediksi Skor Albania vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Juni 2023, 14:23 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Albania vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Albania vs Moldova di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kacper Pempel/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Albania yang akan menjamu Moldova pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Minggu, 18 Juni 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Air Albania Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Albania vs Moldova.

Preview

Kedua tim belum meraih kemenangan di kualifikasi dan akan menuju akhir pekan untuk memulai dan menjalankan kampanye mereka.

Albania dibiarkan dengan tangan kosong dalam pertandingan pembuka grup Maret lalu saat mereka kalah 1-0 melawan Polandia di Stadion Nasional Warsawa.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwegia vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu,  tim asuhan Sylvinho meraih kemenangan 2-0 atas Armenia dalam pertandingan persahabatan pada November 2022 untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Albania saat ini terpuruk di dasar Grup E, dua tempat di bawah pengunjung Sabtu, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x