Prediksi Skor Montenegro vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Juni 2023, 17:13 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Montenegro vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Montenegro vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Youtube/Channel Gigih

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Montenegro yang akan menjamu Hungaria pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup G pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Kota Podgorica.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Montenegro vs Hungaria.

Preview

Setelah gagal memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, pasukan Marco Rossi akan menuju akhir pekan untuk mendapatkan satu dari tuan rumah dan mempertahankan awal sempurna mereka untuk kampanye.

Montenegro dikirim jatuh kembali ke bumi dalam pencarian mereka untuk tempat di Jerman saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Serbia pada 27 Maret.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League:  Belanda Patahkan Rekor Polandia, China Ke Puncak

Ini menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Bulgaria di pertandingan pembuka grup mereka, berkat gol babak kedua dari Nikola Krstović.

Montenegro, yang tidak pernah menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x