Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Permalukan Brasil 3-0 Tanpa Balas

- 19 Juni 2023, 07:33 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Permalukan Brasil 3-0 Tanpa Balas
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Permalukan Brasil 3-0 Tanpa Balas /Instagram@volleyballworld/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Amerika Serikat sudah bangkit dari kekalahan pertama dengan mempermalukan tuan rumah Brasil pada pertandingan VNL 2023, Volleyball Nations League minggu kedua di Brasillia, Brasil di Stadion Nilson Nelson pada hari Minggu, 18 Juni 2023.

Jordan Thomson dan kawan-kawan tampil dengan percaya diri mendominasi permainan dengan membungkam Brasil dengan skor menyakinkan dengan skor 3-0 (25-22, 25-19, 25-22).

Hasil ini memberikan dampak positif Amerika Serikat sementara menempel pemuncak klasemen Polandia dengan raihan 19 poin hasil dari 7 kali menang dan 1 kali kalah.

Kemenangan itu mendorong Amerika Serikat, yang dijamin di VNL Finals 2023 sebagai negara tuan rumah, ke tempat kedua di klasemen dengan tujuh kemenangan dan 19 poin, satu di belakang pemimpin Polandia. Brasil berada di urutan keempat dengan enam kemenangan dan 18 poin.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Mantap Jepang Berikan Amerika Serikat Kekalahan Pertama

Dominan dari awal hingga akhir, Amerika Serikat memiliki kinerja tim yang sangat baik, dengan semua starter dan para pemain yang datang dari bangku cadangan memberikan dan memproduksi dalam sistem ofensif yang dijalankan oleh setter dan kapten tim Micha Hancock.

Opposite Jordan Thompson kembali dalam performa bagus, memimpin tim dengan 15 poin (13 smes mematikan, dua ace).

Jordan Thompson yang berusia 26 tahun mencatatkan 15 poin atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan yang dimainkan oleh Amerika di Brasilia, dengan pengecualian kekalahan melawan Jepang, di mana ia baru saja turun dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x