Prediksi Skor Republik Irlandia vs Giblartar di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 19 Juni 2023, 16:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Republik Irlandia vs Giblartar di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Republik Irlandia vs Giblartar di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Republik irlandia yang akan menjamu Giblartar pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Selasa, 20 Juni 2023 pukul 01.45 malam hari WIB di Stadion Aviva.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Republik Irlandia vs Giblartar.

Preview

Republik Irlandia gagal mendapatkan tempat mereka di Jerman kembali ke jalurnya, karena mereka kalah 2-1 dari Yunani Jumat lalu.

Sebelum itu, pasukan Stephen Kenny kalah tipis 1-0 dari Prancis dalam pertandingan pembuka grup mereka pada bulan Maret.

Baca Juga: Prediksi Skor Turki vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Irlandia menuju ke permainan membutuhkan ketiga poin untuk menjaga harapan mereka akan tempat di Jerman tetap hidup, karena mereka belum membuka akun mereka dan membuntuti Yunani yang berada di posisi kedua dengan enam poin.

Sementara itu, Gibraltar dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi, karena mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Prancis di pertandingan kualifikasi sebelumnya. Los Llanis kini telah kehilangan tiga kualifikasi mereka, kebobolan sembilan gol tanpa mencetak gol.

Gibraltar, yang telah kalah dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak Juni 2022, berada di peringkat ke-201 dalam peringkat dunia FIFA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x