Prediksi Skor Korea Selatan vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 20 Juni 2023, 14:58 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Korea Selatan vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Korea Selatan vs El Salvador di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Kim Hong-ji./

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Korea Selatan yang akan menjamu El Salvador pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa, 20 Juni 2023 pukul 18.00 sore hari WIB di Stadion Piala Dunia Daejeon di Daejeon.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Korea Selatan vs El Salvador.

Preview

Setelah tersingkir dari Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar melawan Brasil tahun lalu, Korea Selatan telah berjuang untuk pulih dan menemukan bentuk terbaik mereka.

Seleccao memberi mereka kekalahan 4-1 di babak 16 besar kompetisi empat tahunan. Sejak itu, Korea terus dalam nada yang sama, gagal memenangkan pertandingan pada tahun 2023 sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Skor China vs Palestina di Pertandingan Persahabatan: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Jurgen Klinsmann meniup keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Kolombia dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret sebelum turun 2-1 ke Uruguay beberapa hari kemudian.

 Korea Selatan berbekal kekalahan 1-0 kotor ke Peru. Bryan Reyna mencetak gol pada menit ke-11 untuk Periquitos, yang cukup untuk menenggelamkan Son Heung-min dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x