Prediksi Skor Kosta Rika vs Panama di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 Juni 2023, 16:06 WIB
iustrasi Prediksi Skor Kosta Rika vs Panama di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
iustrasi Prediksi Skor Kosta Rika vs Panama di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay TPX GAMBAR HARI INI/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kosta Rika yang akan menjamu Panama pada pertandingan Concacaf Gold Cup di Grup C pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pukul 05.30 pagi hari WIB di DRV PNK Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Kosta Rika vs Panama.

Preview

Baru saja finis keempat di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, Panama akan membuka musim Concacaf Gold Cup mereka melawan Kosta Rika pada hari Senin di Stadion DRV PNK.

Kosta Rika kehilangan kedua pertandingan grup mereka melawan Panama di turnamen Liga Bangsa-Bangsa itu, dan mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Panama kehilangan dua pertandingan internasional mereka sebelumnya setelah menang back-to-back.

Baca Juga: Prediksi Skor El Salvador vs Martinik di Concacaf Gold Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah lonjakan luar biasa di sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022, Los Ticos kembali ke panggung kontinental, setelah tersingkir di perempat final Piala Emas terakhir.

Kosta Rika telah berhasil melampaui babak penyisihan grup kompetisi ini di setiap edisi abad ini, berakhir dengan sempurna 3-0 pada tahap ini dua tahun lalu, sementara mereka hanya menderita satu kekalahan di bagian Piala Emas ini sejak turnamen 2013 berakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah