Prediksi Skor Republik Ceko U21 vs Jerman U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Juni 2023, 15:16 WIB
Ilustrasi /Prediksi Skor Republik Ceko vs Jerman di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi /Prediksi Skor Republik Ceko vs Jerman di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Pixabay/Stux

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Republik Ceko yang akan menjamu Jerman pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup C pada hari Minggu, 25 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Superbet Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Republik Ceko vs Jerman.

Preview

Republik Ceko memulai kampanye mereka dengan kekalahan 2-0 dari Inggris. Jacob Ramsey dan Emile Smith-Rowe mencetak gol di babak kedua untuk menginspirasi Lions muda menuju kemenangan.

Jerman, sementara itu, harus puas dengan bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Israel meski bermain dengan keunggulan satu orang di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris U21 vs Israel U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Jerman memiliki peluang emas untuk memimpin pada menit ketiga ketika mereka mendapat hadiah penalti.

Youssoupha Moukoko, bagaimanapun, mengacak-acak garisnya, dan Israel membuat Jerman membayar melalui serangan menit ke-20 Dor Turgeman.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x