Prediksi Skor Belanda U21 vs Georgia U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 Juni 2023, 14:38 WIB
Prediksi Skor Belanda U21 vs Georgia U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Belanda U21 vs Georgia U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefa_official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Belanda yang akan menjamu Georgia pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup A pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Superbet Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Belanda vs Georgia.

Preview

Belanda dan Georgia mengakhiri musim penyisihan grup Kejuaraan UEFA Euro U-21 2023 mereka pada Selasa (27 Juni)

Kedua belah pihak bermain imbang di pertandingan terakhir mereka. Belanda berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 dengan Portugal pada hari Jumat.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol

Gelandang Valencia Andre Almeida menempatkan Portugal unggul dengan tendangan voli yang ditempatkan dengan ahli di menit ke-20 sebelum pemain depan Ajax Brian Brobbey mengembalikan keseimbangan dengan 12 menit tersisa.

Sementara itu, Georgia juga berbagi rampasan dalam hasil imbang 2-2 melawan Belgia, menunjukkan kegigihan mereka untuk bangkit dari ketinggalan dua gol saat istirahat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x