Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol

- 18 Juni 2023, 11:55 WIB
Ilustrasi Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol
Ilustrasi Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol /REUTERS/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Bruno Fernandes mencetak dua gol dan ditambah satu gol dari Bernardo Silva juga memberikan Portugal kemenangan kandang 3-0 atas Bosnia dan Herzegovina pada laga babak kualifikasi UEFA Euro 2024 grup J pada hari Minggu, 18 Juni 2023 dini hari WIB.

Hasil memberikan Portugal kemenangan ketiga berturut-turut dari ajang kualifikasi Euro 2024 mereka.

Tim asuhan Roberto Martinez memuncaki Grup J dengan sembilan poin dan akan mencari kemenangan keempat berturut-turut melawan Islandia pada hari Selasa. Bosnia, keempat dengan tiga poin, selanjutnya menjamu Luksemburg.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Skotlandia Taklukan Norwegia 2-1, Lyndon Dykes dan Kenny McLean Jadi Pahlawan

Portugal mendominasi penguasaan bola tetapi hanya membuka skor beberapa detik sebelum turun minum ketika Bernadrdo Silva memanfaatkan umpan Fernandes untuk mencatatkan gol internasionalnya yang ke-11.

Bruno Fernandes menggandakan keunggulan dengan sundulan brilian dari umpan silang Ruben Neves pada menit ke-77 sebelum memastikan kemenangan di menit akhir dengan tendangan voli yang kuat untuk mencapai 15 gol internasional.

"Saya segar, sekarang kurang segar, tetapi saya akan pulih. Nanti saya akan beristirahat, tetapi saya selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik,”tutur Bruno Fernandes.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Mantap Jepang Berikan Amerika Serikat Kekalahan Pertama

Saya tidak ingin berpikir tentang kelelahan," kata gelandang Manchester United itu kepada Sport TV setelah pertandingan ke-69 musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x