Prediksi Skor Portugal vs Belgia di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 Juni 2023, 15:01 WIB
Prediksi Skor Portugal vs Belgia di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Portugal vs Belgia di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Portugal yang akan menjamu Belgia pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup A pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Mikheil.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Portugal vs Belgia.

Preview

Esperanças gagal tampil di panggung kontinental, membuka babak penyisihan grup mereka dengan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Georgia.

Mereka mendapati diri mereka tertinggal dua gol pada interval meski mendominasi penguasaan bola. Portugal kemudian bermain imbang 1-1 melawan Belanda di pertandingan berikutnya, memimpin di babak pertama sebelum lawan mereka mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda U21 vs Georgia U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Portugal berada di posisi terbawah dalam grup mereka dengan hanya satu poin. Mereka akan menargetkan kemenangan minggu ini tetapi juga membutuhkan Georgia untuk menghindari kekalahan melawan Belanda untuk mengamankan tempat di sistem gugur.

Sementara itu, Belgia tidak bernasib jauh lebih baik dari Portugal, memulai kampanye kontinental mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Belanda.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x