Tijana Bosovic Siap Turun Gunung Bela Serbia Di VNL 2023 Putri Minggu Ketiga

- 26 Juni 2023, 21:19 WIB
Tijana Bosovic Siap Turun Gunung Bela Serbia Di VNL 2023 Putri Minggu Ketiga
Tijana Bosovic Siap Turun Gunung Bela Serbia Di VNL 2023 Putri Minggu Ketiga /YouTube@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim juara bertahan dunia FIVB, Serbia akhirnya kembali mendatangkan bintang andalan mereka Tijana Boskovic untuk memperbesar peluang mereka mencapai final VNL 2023, Volleyball Nations League minggu ketiga yang berlangsung di Suwon, Korea Selatan.

Tijana Boskovic yang menjadi pemain MVP di kejuaraan dunia FIVB 2022 ini akan bahu membahu bersama timnya mencapai final dengan berbekal  mendapatkan tiga kemenangan dalam empat pertandingan.

Menuju minggu ketiga dan terakhir dari babaj penyisihan, di Suwon, Korea, Eropa akan memiliki tambahan yang signifikan untuk skuad mereka sebagai pemain terbaik dari Kejuaraan Dunia Wanita Bola Voli FIVB 2022, opposite Tijana Boškovic, telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bersama tim di Asia.

Tijana Boskovic menyaksikan beberapa rekan juara dunianya bersaing di Antalya dan Brasilia bersama beberapa pendatang baru dan mengamankan tiga kemenangan dalam delapan pertandingan.

Baca Juga: Tijana Boskovic Raih MVP Kedua Kalinya Di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022

Hasil ini menempatkan tim di tempat kesembilan menjelang minggu terakhir Fase Penyisihan dan dalam pertarungan untuk mendapatkan tempat di Final – delapan tim terbaik akan bermain untuk gelar VNL 2023 di Arlington,  AS, dari 12-16 Juli.

Serbia, yang akan bermain melawan China, Jerman, Republik Dominika dan Bulgaria, bisa memiliki kembali besar-besaran segera setelah setter bintang Maja Ognjenović kembali dengan tim nasional untuk pertama kalinya sejak Olimpiade Tokyo dan diharapkan akan dimanfaatkan oleh pelatih baru Giovanni Guidetti di beberapa titik.

"Kehadirannya sangat berarti bagi semua orang, apakah dia bermain atau tidak," kata Boškovic tentang setter berusia 38 tahun itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x