Chelsea Sepakat Lepas Mason Mount Ke Manchester United Seharga Rp1 Triliun Lebih

- 30 Juni 2023, 05:15 WIB
Chelsea Sepakat Lepas Mason Mount Ke Manchester United Seharga Rp1 Triliun Lebih
Chelsea Sepakat Lepas Mason Mount Ke Manchester United Seharga Rp1 Triliun Lebih /REUTERS/Tony Obrien/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani gelandang Mason Mount dari Chelsea dengan kontrak lima tahun, The Athletic melaporkan pada hari Kamis waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, setelah negosiasi bolak-balik, klub London telah menerima tawaran ketiga dari Manchester United senilai 55 juta pound atau 1 triliun (1 pound sterling = Rp18.99368) ditambah 5 juta pound sebagai tambahan, kata laporan itu.

Kontrak Mason Mount di Old Trafford diduga akan berlaku hingga Juni 2028, dengan kedua pihak menyetujui persyaratan pribadi 'minggu lalu'.

Baca Juga: Sempurna, Manchester City Raih Gelar Liga Championship Dan Samai Rekor Manchester United Raih Treble

Mason Mount diperkirakan akan menjalani tes medis dengan juara Inggris 20 kali setelah akhir pekan sebelum pengumuman dibuat atas kepindahannya ke Manchester United

Man United juga dikaitkan dengan Declan Rice, tetapi kapten West Ham United itu hampir pindah ke Arsenal, dan pelatih kepala Setan Merah Erik ten Hag dikatakan selalu memandang Mount sebagai target utamanya di area lapangan itu.

Fleksibilitas pemain Inggris itu dikatakan sangat menarik bagi Eri ten Hag, karena ia mampu tampil di lini tengah atau lebih jauh di lapangan.

Baca Juga: Phil Jones Resmi Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x