Prediksi Skor Spanyol vs Swiss di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Juli 2023, 17:00 WIB
Prediksi Skor Spanyol vs Swiss di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Spanyol vs Swiss di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spanyol yang akan menjamu Swiss pada pertandingan perempat final UEFA Euro U21 pada hari Minggu, 2 Juli 2023 pukul 02.00 dini hari WIB di Stadionul Rapid-Giulești .

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Spanyol vs Swiss.

Preview

Babak penyisihan grup kejuaraan berakhir dengan kejutan besar: tersingkirnya juara bertahan Jerman, yang finis di dasar Grup C dengan satu poin.

Spanyol, yang mencapai semifinal di edisi terakhir, lolos ke babak sistem gugur, dengan pandangan mereka sekarang ditetapkan untuk meraih gelar keenam.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri: Italia Buka Peluang Lolos Ke Final Usai Kandaskan Kanada 3-2

La Rojita finis di puncak Grup B, setingkat dengan tujuh poin dengan Ukraina yang berada di posisi kedua – satu-satunya tim yang mereka lawan (2-2) di babak penyisihan grup.

Spanyol memenangkan dua pertandingan lainnya melawan Rumania 3-0 dan Kroasia 1-0. Mereka menang atas Swiss 3-2 terakhir kali tim bertemu dan tampaknya menjadi favorit kali ini juga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x