Prediksi Skor Georgia vs Israel di Perempat Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Juli 2023, 13:15 WIB
Prediksi Skor Georgia vs Israel di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Georgia vs Israel di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Georgia yang akan menjamu Israel pada pertandingan perempat final UEFA Euro U21 pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 23.00 malam hari WIB diStadion Mikheil Meskh .

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Israel vs Israel.

Preview

Georgia U-21 dan Israel U-21 bertanding di Stadion Mikheil Meskhi di perempat final Kejuaraan UEFA Euro U-21 pada Sabtu, 1 Juli 2023

Kedua belah pihak telah menjadi calon dari turnamen dan akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan dongeng mereka dengan lolos ke penampilan semifinal perdana.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J: Portugal Puncaki Klasemen, Bruno Fernandes Cetak Dua Gol

Georgia membukukan tempat mereka di delapan besar dengan hasil imbang 1-1 melawan Belanda. Mereka unggul lebih dulu melalui Zuriko Davitashvili.

Namun Kenneth Taylor menyamakan kedudukan pada menit keenam waktu tambahan babak pertama. Hasil imbang itu cukup bagi Georgia untuk mengamankan posisi teratas di Grup A.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x