Prediksi Skor Inggris vs Portugal di Perempat Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Juli 2023, 16:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Inggris vs Portugal di Perempat Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Inggris vs Portugal di Perempat Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Inggris U21 yang akan menjamu Portugal U21 pada pertandingan perempat final UEFA Euro U21 pada hari Minggi, 2 Juli 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Ramaz Shengelia.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Inggris vs Portugal.

Preview

Inggris melenggang ke delapan besar sebagai juara Grup C, mengumpulkan poin maksimal dari tiga pertandingan dengan memenangkan semua pertandingan mereka 2-0. Portugal selesai sebagai runner-up di Grup A untuk memesan tempat di perempat final.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri: Italia Buka Peluang Lolos Ke Final Usai Kandaskan Kanada 3-2

Portugal memulai putaran terakhir pertandingan di bagian bawah grup mereka, tetapi kemenangan dramatis 2-1 atas Belgia mendorong mereka ke tempat kedua.

Ketiga gol datang di babak kedua, dengan Joao Neves membuka skor di menit ke-56, sementara Yorbe Verteseen menyamakan kedudukan bagi Belgia sembilan menit kemudian. Tiago Dantas mencetak gol penalti pada menit ke-89 untuk membantu kemajuan Iberia.

Sementara itu, Inggris mengalahkan juara bertahan Jerman dengan kemenangan rutin 2-0. Cameron Archer dan Harvey Elliot mencetak gol di babak pertama untuk menginspirasi Young Lions menuju kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x