Prediksi Skor Henan Songshan vs Shandong Taishan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 7 Juli 2023, 14:02 WIB
Prediksi Skor Henan Songshan vs Shandong Taishan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Henan Songshan vs Shandong Taishan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube@CGTNSportScene/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Henan yang akan menjamu Shandong Taishan pada pertandingan Liga Super China pada hari Jumat, 7 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Zhengzhou Hanghai Stadium
.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Henan Songshan vs Shandong Taishan.

Preview

Shandong Taishan akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 10 pertandingan Liga Super China pada hari Jumat, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Henan Songshan Longmen.

Tim tamu saat ini menempati tempat keenam setelah pertandingan papan atas ke-14, sementara tuan rumah mereka tujuh poin lebih buruk di tempat ke-11 menyusul kekalahan terakhir kali.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Jerman Jauhi Zona Degradasi Usai Hajar Bulgaria 3-0

Setelah finis di urutan keenam Liga Super China musim lalu, Henan Songshan Longmen harus menanggung awal yang suram untuk kampanye domestik baru, karena mereka gagal menempatkan satu kemenangan pun di papan dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara hanya mendapatkan empat poin.

Sementara itu, Shandong Taishan melakukan perjalanan berharap untuk melanjutkan performa yang kuat di papan atas China, setelah melalui awal yang lambat mereka sendiri, karena kekalahan tandang di Meizhou Hakka pada awal Mei membuat mereka hanya memiliki lima poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Kabar Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x