Selangkah Lagi Sheikh Jassim Ambi Alih Setan Merah Manchester United Dari Glazer

- 5 Juli 2023, 16:11 WIB
Selangkah Lagi Sheikh Jassim Ambi Alih Setan Merah Manchester United Dari Glazer
Selangkah Lagi Sheikh Jassim Ambi Alih Setan Merah Manchester United Dari Glazer /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dilaporkan selangkah lagi mengambil alih Manchester United, dengan pengumuman yang diduga berpotensi dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Dilansir Reuters, November lalu, keluarga Glazer, yang saat ini memiliki Man United, menjelaskan bahwa mereka terbuka untuk menjual klub, dan Sheikh Jassim telah muncul sebagai favorit untuk menyelesaikan pengambilalihan bersama Sir Jim Ratcliffe.

Bulan lalu, Sir Jim Ratcliffe dianggap sebagai favorit yang jelas, dengan miliarder Inggris itu berpotensi dinobatkan sebagai penawar pilihan klub.

Namun, situasinya telah berubah akhir-akhir ini, dengan Sheikh Jassim sekarang diyakini berada di kursi pengemudi, karena bankir Qatar itu ingin menyelesaikan pengambilalihan 100%.

Baca Juga: Pemilik Manchester United, Glazer Resmi Pertimbangkan Untuk Menjual Klub

Sementara itu, menurut Al Raya, kontrak pembelian diduga dapat ditandatangani oleh keluarga Glazer 'dalam beberapa jam ke depan', dengan perwakilan Sheikh Jassim percaya bahwa kesepakatan hampir selesai, yang akan mengakhiri kisah tersebut

Total biaya kesepakatan untuk membeli Man United dilaporkan bisa mencapai £ 6 miliar, yang diyakini sebagai angka yang telah dikerjakan keluarga Glazer sejak November lalu.

Ratcliffe hanya diyakini sedang mencari saham pengendali pada saat ini, dengan pengambilalihan penuh klub berpotensi selesai setelah tiga tahun.

Struktur proposal Ratcliffe tampaknya akan melihat keluarga Glazer tinggal di Old Trafford sebagai pemegang saham minoritas, yang diduga disukai oleh setidaknya dua saudara kandung.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x