Andre Onana Konfirmasi Gantikan De Gea Di Manchester United

- 19 Juli 2023, 21:48 WIB
Andre Onana Konfirmasi Gantikan De Gea Di Manchester United
Andre Onana Konfirmasi Gantikan De Gea Di Manchester United /Reuters/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Andre Onana telah mengkonfirmasi bahwa ia bergabung dengan Manchester United dari Inter Milan, dan kiper asal Kamerun itu akan menjalani tes medis dengan Setan Merah pada hari Rabu waktu setempat.

Dilansir sportsmole, Andre Onana dilaporkan naik pesawat dari Milan ke Inggris pada Selasa malam, dengan penjaga gawang tidak lama lagi secara resmi menyelesaikan kepindahan ke juara Inggris 20 kali.

Kesepakatan Andre Onana diperkirakan akan dikonfirmasi menjelang tur pra-musim klub di Amerika Serikat, yang memungkinkan dia untuk berpotensi melakukan debutnya melawan Arsenal di New Jersey pada hari Sabtu

"Yang penting adalah jujur dan selalu mengatakan yang sebenarnya kepada orang-orang. Saya adalah orang yang selalu menginginkan tantangan baru," kata mantan pemain internasional Kamerun itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga: Tidak Ada Kontrak Baru, David de Gea Akhirnya Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun Di Old Trafford

"Bermain di Liga Premier dan untuk klub seperti United tak tertahankan. Semua pihak menginginkan ini terjadi,”tutur Onana.

“Tetapi yang penting adalah, bahkan jika saya tetap tinggal, saya akan sama-sama bahagia karena saya tidak pernah memiliki masalah di Inter. Memang, keajaiban lahir di Milan yang hampir sulit dijelaskan,”jelas Onana.

"Terima kasih adalah kata yang ingin saya gunakan. Saya mengatakannya kepada semua pekerja Pinetina dan perusahaan, kepada para manajer, kepada presiden, kepada pelatih, kepada kawan-kawan. Tapi di atas semua untuk para penggemar,”tegas Onana.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x