Hasil Perempat Final VNL 2023 Putra: Yuki Ishikawa Bawa Jepang Ke Semifinal Untuk Pertama Kali

- 21 Juli 2023, 09:01 WIB
Hasil Perempat Final VNL 2023 Putra: Yuki Ishikawa Bawa Jepang Ke Semifinal Untuk Pertama Kali
Hasil Perempat Final VNL 2023 Putra: Yuki Ishikawa Bawa Jepang Ke Semifinal Untuk Pertama Kali /YouTube/@powervolleyball/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim putra Jepang akhirnya mencatat sejarah untuk pertama kali lolos ke semifinal VNL 2023, Yuki Ishikawa dan kawan-kawan mampu menaklukkan Polandia pada perempat final Volleyball Nations League pada hari Kamis, 21 Juli 2023 malam WIB.

Bermain di Ergo Arena, Jepang lolos ke babak semifinaluntuk pertama kalinya pada hari Kamis, ketika mereka mengamankan kemenangan telak 3-0 (26-24, 25-18, 25-22) atas Slovenia.

Jepang akan mengetahui lawan mereka di semifinal pada hari Kamis, setelah duel perempat final keempat dan terakhir VNL 2023, antara tuan rumah Polandia dan Brasil.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Jepang Kalah Lagi Di Tangan Polandia, Perancis Dan Slovenia Berebut Tiket Terakhir

Jepang yang finis kelima di VNL 2022 sebagai hasil terbaik mereka di turnamen, juga berjarak satu kemenangan dari mengklaim medali pertama mereka di acara internasional sejak mereka meraih perunggu di Piala Grand Champions FIVB 2009.

Kapten Jepang, Yuki Ishikawa tampil brilian dalam pertandingan melawan Slovenia, meninggalkan lapangan dengan 27 poin, penampilan dengan skor tertinggi di perempat final sejauh ini

Bintang pemukul luar berusia 27 tahun itu memiliki tampilan lengkap, menghitung 22 pembunuhan, empat blok dan satu ace.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Italia Putus Rekor Kemenangan Jepang, Yuki Ishikawa Mati Kutu

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x