Manchester United Resmi Kontrak Kiper Onana Dari Inter Milan Selama 5 Tahun

- 21 Juli 2023, 20:20 WIB
Manchester United Resmi Kontrak Kiper Onana Dari Inter Milan Selama 5 Tahun
Manchester United Resmi Kontrak Kiper Onana Dari Inter Milan Selama 5 Tahun /REUTERS/Alberto Lingria/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manchester United telah resmi menandatangani kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan dengan kontrak lima tahun dengan opsi satu tahun lagi, klub Liga Premier mengumumkan pada hari Kamis waktu setempat.

Sky Sports mengatakan United akan membayar 51 juta euro atau $ 56,70 juta atau Rp852 miliar (1 dolar=Rp15.021) untuk pemain berusia 27 tahun ditambah empat juta tambahan.

"Manchester United memiliki sejarah panjang kiper yang luar biasa, dan saya sekarang akan memberikan segalanya untuk menciptakan warisan saya sendiri di tahun-tahun mendatang," kata Onana dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Andre Onana Konfirmasi Gantikan De Gea Di Manchester United

“Dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Inter sebelumnya pada hari Kamis.

"Saya jatuh cinta dengan San Siro, la Curva dan kotanya. Sekarang situasinya tepat bagi saya untuk memulai perjalanan baru di Manchester," kata Onana dalam sebuah pernyataan.

"Aku melakukannya dengan sangat antusias, tetapi mengetahui bahwa aku akan merindukanmu. Terima kasih abadi untuk semua 'Interisti'. Anda membuat klub ini hebat."

Manchester United telah mencari kiper pilihan pertama baru setelah kontrak pemain Spanyol David De Gea berakhir pada Juni, mengakhiri masa jabatannya selama 12 musim bersama tim Old Trafford.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x