Rehan/Lisa dan Praveen/Melati Gagal ke 16 Besar Japan Open 2023, 2 Ganda Lainnya Akan Tanding Hari Ini

- 26 Juli 2023, 07:03 WIB
Semangat juang tak tergoyahkan! Rehan Naufal dan Lisa Ayu berusaha keras di Daihatsu Japan Open 2023, sayangnya gagal di babak pertama.
Semangat juang tak tergoyahkan! Rehan Naufal dan Lisa Ayu berusaha keras di Daihatsu Japan Open 2023, sayangnya gagal di babak pertama. /PBSI/



Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Japan Open 2023 telah memasuki laga 32 besar hari pertama pada Selasa, 25 Juli 2023. Berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, gagal melenggang ke babak kedua usai dihadang Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Rehan/Lisa belum sanggup menaklukkan pertahanan wakil Hongkong, dalam pertandingan babak pertama Japan Open 2023 yang berlangsung selama 40 menit itu. Permainan pun berakhir dengan selisih poin yang cukup jauh, 15-21, 14-21.

"Lawan hari ini lebih banyak melakukan variasi, pertahanannya rapi dan rapat sekali. Pada gim pertama kami coba menyerang dulu tapi malah kesulitan," kata Rehan, dikutip dari ANTARA, Selasa 25 Juli 2023.

Meski secara peringkat duo Indonesia lebih unggul, namun selama pertandingan, sang lawan yang merupakan peringkat ke-22 sudah lebih dahulu memegang keunggulan poin terlalu jauh. Rehan/Lisa pun tak sanggup memperkecil selisih angka, meski sudah berusaha mengatasi hambatan dengan mengubah pola permainan.

"Ketika kami mengubah pola dengan defense dan balik serang, mereka juga tidak tahan. Kami sudah mencoba mengejar ketertinggalan tapi sudah terlalu jauh poinnya," ucap Rehan.

Baca Juga: Apri/Fadia Kesal Dihadang Tuan Rumah di Babak Pertama Japan Open 2023, Ana/Tiwi Akan Bertanding Hari Ini

Sempat unggul 10-5 di gim kedua, namun pasangan peringkat ke-12 itu malah dihujani serangan oleh duo Hong Kong, akibat kerap melakukan kesalahan sendiri. Kelemahan Rehan/Lisa itu pun dimanfaatkan sang lawan untuk merebut keunggulan.

"Di gim kedua start kami sudah bagus tapi setelah itu mereka banyak mengincar saya sementara hari ini pertahanan saya gampang mati," ujar Lisa.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x