Prediksi Skor Kawasaki Frontale vs Bayern Munich di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Juli 2023, 06:03 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Kawasaki Frontale vs Bayern Munich di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Kawasaki Frontale vs Bayern Munich di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Andreas Geber/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kawasaki Frontale yang akan menjamu Bayern Munich pada pertandingan persahabatan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 17.00 sore hari WIB di Stadion Nasional Jepang.

Simak prediksi skor, kabar tim jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Kawasaki Frontale vs Bayern Munich.

Preview

Sepak bola klub kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini ketika Kawasaki Frontale mengunci tanduk dengan tim Bayern Munich Thomas Tuchel dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Jepang pada hari Sabtu.

Kawasaki Frontale saat ini berada di posisi ketujuh klasemen J1 League dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tuan rumah menahan Vissel Kobe dengan hasil imbang 2-2 bulan ini dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Ciro Alves Dan Ryan Kurnia Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana

Bayern Munich menyisihkan Borussia Dortmund untuk memenangkan gelar Bundesliga musim lalu tetapi belum dalam kondisi terbaik mereka selama setahun terakhir.

Bayern Munich merosot ke kekalahan 2-1 di tangan Manchester City di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x